Selasa, 19 Desember 2017

Langkah Positif Memperbaiki Hubungan

Langkah Positif Memperbaiki Hubungan
Langkah Positif Memperbaiki Hubungan
Nah ... bagi yang udah menyadari kalo kamu salah karena udah selingkuh, dengan 16 Tanda Pasangan Selingkuh. mungkin kamu pengen kembali sama pasangan kamu, dan keputusannya adalah mempertahankan hubungan kalian. saatnya beraksi :lol: ! biasanya pihak yang di selngkuhi a.k.a menjadi korban pasangannya, dia akan merasa sangat sakit hati, banyak Emosi dan perubahan sikap menjadi super Protektif.
Langkah Positif untuk memperbaiki hubungan yang Harus kamu dilakukan untuk pasangan kamu;
  • Pertama, Bertanggung Jawab.
Jangan pernah melempar alasan apapun ke pasangan kamu, dengan membicarakan hal yang ngga’ sesuai dengan keinginan kamu, kalo emang kamu selingkuh ya akuin aja, mungkin itu akan membuatnya lebih baik, karena kamu dianggap Bertanggung jawab dengan perbuatan kamu, yang udah kamu sadarin, bahwa itu salah.
  • Kedua, Beri rasa Aman.
Memberi rasa aman yang udah kamu curi selama kamu berselingkuh, mungkin membuatnya sangat marah, Penuhi semua permintaan pasangan kamu agar dia merasa aman, jika dia minta kamu buat pulang dari kantor tepat waktu, lakukan! karena mungkin selama ini waktu kamu udah tersita abis buat selingkuhan kamu. buat dia senyaman mungkin, dan kembalikan rasa cintanya kepada kamu.
  • Ketiga, Sabar.
Kamu pasti tau, jika di selingkuhin itu menyakitkan, bisa saja sekarang pasangan kamu tenang-tenang aja, beberapa menit kemudian dia marah-marah [bukan gila, melainkan inget perselingkuhanmu]. kamu yang jadi pihak bersalah, harus menjadi orang yang bertanggung jawab buat ngobatin luka di hatinya, biasanya suasana hati Impulsif kayak gitu merupakan cetusan dari rasa sakit ati atas perbuatanmu, dan pasangan kamu memerlukan waktu untuk mengobati luka hatinya, jadi bersabarlah.
  • Keempat, Kembalikan Kepercayaannya.
Mau ngga’ mau, kepercayaan dia sama kamu pasti berkurang, jadilah seorang yang dapat di percaya, tepati semua janji yang udah kalian berdua buat, datang tepat waktu, atau berusahalah menjadi yang terbaik untuknya, agar kepercayaan yang ada buat kamu, bisa kembali seperti dulu.
  • Terus yang Terakhir, aku saranin jangan selingkuh hihiihi.
Kepercayaan itu mahal harganya, kepercayaan itu juga sangat susah di dapat ketika seseorang sekali saja menghianatinya, jaga hubungan kamu sebaik mungkin, berfikirlah seribu kali sebelum kamu nglakuin hal itu, selain dosa [bagi yang udah nikah], perbuatan kamu itu bakal jadi kebiasaan, jadilah orang yang lebih baik :) , dan berjanjilah untuk tidak mengulanginya lagi.
Previous Post
Next Post

0 komentar: