Sabtu, 23 Desember 2017

Ternyata Cowok Itu … !

Ternyata Cowok Itu … !
Ternyata Cowok Itu … !
Hai Girl’s.. lagi sedih karena putus cinta ? atau lagi nangis-nangis ampe kebanjiran air mata *lebay*. hmm sebenernya bukan kamu aja kok yang ngerasa sedih, kalo kamu ngerasa seperti itu, kamu salah besar lho.. sebab, ternyata yang dirasain cowok juga kayak gitu, bahkan bisa jadi lebih parah. Nggak percaya kan, soalnya kamu liat dia santai-santai aja abis putus dari kamu, malah terkesan senang, simak ni.. hal yang perlu kamu tau, gimana sih cowok itu kalo abis putus, Ternyata Cowok Itu ..?
  • Tersiksa tanpa teman curhat
Kenapa dibilang pria lebih tersiksa ketika putus, diantaranya, karena cowok tu gak kayak cewek yang punya banyak temen curhat.
Sehingga pas abis putus, cewek bakal dengan mudah cerita kesiapa saja bahkan yang gak di kenal sekalipun. beda ama cowok yang cenderung susah membuka diri, mungkin kalo dia udah bener-bener dah stres, barulah dia mau cerita, betapa inginnya dia kembali sama mantannya. kasian ya :mrgreen: !
  • Tersiksa dengan perasaan
Kalau biasanya pas putus, cewek tuh bakal dengan mudahnya menangis. beda ama cowok, cowok akan cari temen pria dan menghabiskan waktu sama mereka. kadang dan sering kali itu membuat cewek kesal, padahal faktanya, hal itu di lakuin cowok untuk menutupi perasaannya.
gender cowok tu gak gampang nunjukin perasaannya, apalagi perasaan kalo nunjukin dia tuh lemah, seperti nangis. karena itulah cowok jadi sulit menghilangkan marah atau sedihnya.
  • Tersiksa dengan kebebasan
Kalau kembali jomblo, cowok mungkin merasa akan menjalani hidup yang lebih menarik ; tanpa komitmen, bebas pergi kemana aja, dan bisa bergaul sama cewek2 yang bisa di jadiin pacar baru. Tapi.. barulah ketiika dia jomblo, cowok baru sadar, bahwa hidupnya nggak jadi kayak gitu.
bahkan sekarang waktunya tersita sama hal-hal yang gak penting. dia juga tersiksa oleh kebebasan itu, dan pengen balikan sama mantannya. jadi siap siap aja kamu nerima dia kalo egonya berusaha jadi jinakkan, itupun kalo kamu masih jomblo hehehe..
  • Tersiksa karena enggan mulai dari awal
Setelah putus cinta, cewek pasti terasa sebal kalo mantan cowoknya deket sama cewek lain, membayangkan mereka dngan semangat. namun faktanya setelah menjalankan Jurus PDKT atau bahkan dah jalin hubungan 1-2 bulan, barulah dia sadari, kalo hubungan yang dia jalani gak senyaman ketika dengan kamu. cewek lebih bisa menyesuaikan diri ketika hubungan berakhir.
sedangkan cowok, biasanya enggak siap ketika putus cinta. sayang itu semua baru disadari ketika si dia berubah status menjadi mantan pacar, hik… sedih ya..
Jika masih sayang, kenapa harus ego yang di kedepankan, masih banyak kok hal yang perlu di tambahin untuk menjaga cinta, bukan dengan saling diam, tak saling menyapa dan teman :). Kalopun semuanya emang harus beralhir, ya sudah relakan saja, toh kamu masih punya banyak teman, masih punya banyak hal lain yang lebih positif untuk di lakuin. Setauku sih.. banyak Mantan yang jadi musuh, hiiiiii… ngeri banget, dulu bisa sayang banget, sekarang jadi benci banget, pokoknya yang banget banget deh. So.. keputusan ada di tangan kamu, jadi.. apakah kamu masih sedih ;) ?

source : aime jawapos
Latest
Next Post

0 komentar: