Sabtu, 23 Desember 2017

Tips Sukses PDKT

Tips Sukses PDKT
Tips Sukses PDKT
Hmmmmm PDKT, alias Pendekatan, atau yang di sebut dengan mengenal seseorang lebih dekat dengan tujuan dan berharap suatu saat nanti dia akan jadi pacar kamu, dia bakal dampingin kamu saat hang Out, atau dia akan selalu ada buat kamu disaat kamu sedang down, dan dia adalah orang yang sangat mengerti kamu sebagai orang terdekatnya [Pacar], tapi saat ini kamu bingung, gimana cara memulainya, nanti dia gimana ya ... atau kamu berfikir kalo aku deketin malah menjauh ga ya ... dari pada bingung-bingung liat deh Tips sukses PDKT, aku tadi iseng intip intip situs gitu, dan punya ide buat nulis dengan gayaku sendiri hehehe.

buat kamu para cewek, udah siap menyimak Tips PDKT sukses, jangan buru-buru kasih tau gebetan kamu ya ... nanti ketahuan kalo kamu pengen nyimpen hatinya dalam lemari cintamu.
  • Jangan Bersikap Over/ Over action
saat ketemu sama dia, pastoi jantung kamu deg-degan dunk, biasanya para cewek tu suka grogi kalo ketemu sama seseorang yang dia suka, salting, dan pengen terlihat jadi seorang yang menyenangkan buat dia, tau ngga’ itu akan buat dia anggap kamu cewek aneh, dan terkesan Caper [cari perhatian], tampillah elegan, santai, bebas dan smart, itu yang dia pengen dari kamu.
  • Jangan terlalu sering SMS or Telephone dia
kamu pengen merhatiin dia, itu wajar. bahkan aku mengira kalo kamu bakal super perhatian sama dia, dikit-dikit sms, tanya kabar, udah makan belom, udah mandi belom, lagi ngapain. hmmm.. hentikan sikap yang kayak gini, niat pengen deketin dia malah kabur gara-gara merasa di kekang sama kamu, emang kamu siapanya, istrinya ta ?. bolehlah sekali-sekali sms, itupun jangan terlalu lebay ( kebanyakan orang jatuh cinta itu lebay hehehe).
  • Jangan Terlalu Agresif
Tips Sukses dapat Pacar
Tips Sukses dapat Pacar
Hmmmmm hayoo hayo tangannya ngapain tu, yah.. hentikan gerakan tanganmu, jangan terlalu agresif donk, cewek yang agresif biasanya langsung buat cowok menilai berbeda, kamu pengen kenal hatinya atau yang lain..?, kamu pengen tau kebiasaannya atau ngopmongin yang lain.., mungkin hal ini bakal gebetan kamu menghentikan “niat rasa” buat kamu, awalnya dia menilai kamu wanaita baik-baik, sekarang dia pengen kenal kamu bukan karena hatimu. meskipun kamu cinta setengah mati sama gebetan kamu, mending kamu tahan diri, umpamain aja deh diri kamu di pegang-pegang sama cowok yang baru kamu kenal, hayoo nyaman ga ?.
  • Jangan Berpakaian yang Mengalihkan pandangannya
kamu pengen tampil cantik, terlihat sangat anggun ?, berpakaian super mini, sexy dan terlihat lekuk tubuh juga akan membuatnya berfikir berbeda, berfikirlah jernih, kalian ngga’ akan bertemu hanya untuk sekali itu, ngga’ ada salahnya kalo kamu berpakaian sopan, dan ngga menyita pendangannya ke bentuk tubuhmu, itu akan membuatnya “Risih”, so.. kamu kan cewek.. hati-hati!
  • Jangan Jadi Siapapun
mungkin selama kamu mengenalnya, dia sering bercerita tentang cewek ini, cewek itu, atau wanita ini itu yang dianggapnya sempurna, dan kamu pengen niru gaya mereka, karena tipe cewek seperti mereka yang dia sukai, percayalah.. dia akan menghargai kamu jika kamu jadi diri kamu sendiri, cowok juga menghargai kejujuran, kamu suka kejujuran kan, begitupun dengan si dia, bersikaplah wajar, dan tetap menjadi dirimu sendiri meskipun dia ga pernah memuji kamu, siapa tau dalam hatinya dia selalu memikirkanmu, kamu tau kan kalo cowok itu jaim, jaim, jaim dan jaim, yah.. namanya aja cowok :D .
  • Humoris dan Ga’ terlalu serius
kamu pengen tau apa aja yang dia lakuin, kebiasaannya, perasaannya, dan sikapnya, jangan kayak mamanya yang suka “memerintah” atau “mengekangnya”, dia gak bakalan nyaman, jadilah wanita yang menyenangkan, ajak dia bercanda asal ga berlebihan, humor juga bisa mencairkan suasana dan membuatnya nyaman serta selalu menjadi dirinya sendiri :) .
Tips Keren dapat Pacar
Tips Keren dapat Pacar
Good luck Girl, kamu bisa dapetin cowok idaman kamu jika kamu menjadi diri sendiri dan apa adanya, ga perlu di buat-buat. dan kalo mau lebih baik lagi, kamu ta’aruf deh sama cowok itu, simpen perasaanmu, banyak berdo’a sama Allah, mintalah petunjuk kepadanya, jika dia memang jodohmu mohonlah kepada-Nya jalan yang terbaik, karena pacaran tu ga’ ada baiknya, malah mengundang banyak maksiat bukan.

kita wanita, dan kita sangat berharga, jagalah hati dan jiwa dari godaan dunia :) , Jadi Jomblo-pun Ga’ masalah kok, dunia tetep baik-baik aja ^.^!
Previous Post
Next Post

0 komentar: