Rabu, 19 Juli 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Apakah anda ingin melamar pekerjaan sebagai PNS alias pegawai negeri sipil? Kebetulan sekali kalau begitu, karena saya akan memberikan satu contoh surat lamaran kerja untuk melamar sebagai CPNS. 

Silahkan lihat yang di bawah ini:

Gresik, 2017

Hal: Lamaran Kerja

Kepada
Yth. Bapak Bupati Gresik
Di 
GRESIK

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

NAMA:
Tempat / Tgl lahir :
Jenis Kelamin:
Agama:
Pendidikan:
Alamat:

Bersama ini kami sampaikan permohonan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Gresik dan sebagai bahan pertimbangan, kami lampirkan :
  1. Fotokopi Ijazah / STTB yang dilegalisir;
  2. Fotokopi Kartu Tanda Pencari kerja yang dilegalisir;
  3. Pas foto hitam putih ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar;
Surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan saya bersedia bertanggung jawab.

Demikian permohonan ini dan atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Jenis tenaga yang dilamar :
Kualifikasi pendidikan

Demikian contoh surat lamaran kerja CPNS ini semoga bisa membantu anda yang memang sedang membutuhkannya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: